Kamis, 17 Mei 2012

Trik Facebook Banyak Like


Trik Facebook Banyak Like



Trik Dan Tips Facebook Banyak Like
Trik ini dinamai dengan Boom LikeFacebook dan diperkenalkan oleh Djam ALL Free dan Benny Bentto (yang saya tau). Trik ini bisa anda coba sendiri biar tahu lebih dalam tentang manfaat dariBoom Like Facebook ini yang menuturut saya simple dan gak ribet.
Trik Facebook untuk menambah banyak Likers pada Fan Pages Facebook ini sudah saya coba dan praktekan sendiri, ternyata cara kerjanya cukup mudah yaitu tinggal klik tombol tambahan yang akan kita buat nanti dan seketika saat itu juga semua status dari teman kita akan kita Like.
Kelebihan trik ini yaitu cara kerjanya yang otomatis, setiap status dari teman di Facebook akan bisa kita Like Masal tanpa harus nge-like satu persatu. Dan ini bekerja untuk  setiap status baru atau pun lama di Halaman Facebook yang terload atau sedang ditampilkan.
Jadi intinya anda bisa nge-like status teman di Facebook tanpa anda sendiri  melihat dari statusnya karena mungkin ada di croll bagian bawah. Dengan cara tersebut, harapan terbesarnya adalah dia (teman facebook yang kita like) akan nge-like balik status yang kita buat di wall.
Tapi sebelum kita eksekusi tombol “Like Semua Status”, saran saya anda buat dulu status di wall yang berisi link yang mengarah ke Fan Pages kepunyaan anda itu atau bisa juga anda eksekusi dari Fan Pages atau Halaman Facebook langsung.
Untuk melihat tutorialnya langsung bisa langsung download e-booknya DISINI, atau tutorial secara lengapnya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com